we are spandawa familly

Welcome Home Spandawa Familly !
silahkan login bagi yg sudah register
bagi yg blum, silahkan register kmudian perkenalkan diri anda
terima kasih.

::[ we are Spandawa Familly ]::

    siapa tau kamurang kenal..

    Share

    algustaf
    anak baru
    anak baru

    Posts : 149
    Join date : 2010-06-26
    Age : 26
    Location : B.Lampung

    siapa tau kamurang kenal..

    Post by algustaf on Sun Jul 11, 2010 10:50 pm

    White Hat Hacker (hacker topi putih)

    Hacker yang menggunakan kemampuan mereka untuk kebaikan diklasifikasikan sebagai "topi putih." Topi putih ini sering bekerja sebagai bersertifikat "Ethical Hacker," dipekerjakan oleh perusahaan untuk menguji integritas sistem mereka. Lainnya, beroperasi tanpa izin perusahaan dengan lentur tapi tidak melanggar undang-undang dan dalam proses telah menciptakan beberapa really cool stuff. Pada bagian ini kita profil lima hacker topi putih dan teknologi yang mereka kembangkan.

    1. Stephen Wozniak: "Woz" yang terkenal sebagai "Steve lain" dari Apple. Wozniak, bersama dengan CEO Apple Steve Jobs, pendiri Apple Computer. Dia telah diberikan dengan Medali Teknologi Nasional serta gelar doktor kehormatan dari Universitas Kettering dan Nova Southeastern University. Selain itu, Woz telah inducted into the National Inventors Hall of Fame pada bulan September 2000.

    Woz memulai kariernya di hacking membuat kotak biru, perangkat yang bypass switching telepon-mekanisme untuk melakukan panggilan jarak jauh gratis. Setelah membaca artikel tentang telepon phreaking di Esquire, Wozniak dipanggil nya teman Jobs. Pasangan ini melakukan penelitian pada frekuensi, kemudian dibangun dan kotak biru dijual kepada teman-teman sekelas mereka di perguruan tinggi. Wozniak bahkan menggunakan kotak biru untuk memanggil Paus sementara berpura-pura menjadi Henry Kissinger.

    Wozniak keluar kuliah dan muncul dengan komputer yang akhirnya membuat dirinya terkenal. Jobs punya ide cemerlang untuk menjual komputer sebagai papan PC lengkap. The Steves dijual kalkulator ilmiah dihargai Wozniak dan Jobs VW van untuk modal dan mulai bekerja di garasi perakitan prototipe Jobs. Wozniak merancang hardware dan sebagian besar perangkat lunak. Di bagian Surat Woz.org, ia ingat melakukan "apa Ed Roberts dan Bill Gates dan Paul Allen lakukan dan ton lebih, dengan tidak membantu." Wozniak dan Jobs menjual 100 pertama untuk Apple saya ke dealer setempat $ 666,66 masing-masing.

    Woz tidak lagi bekerja penuh waktu untuk Apple, berfokus terutama pada filantropi sebagai gantinya. Paling penting adalah fungsinya sebagai godfather peri ke Los Gatos, California School District. "Wozniak 'mengadopsi' Los Gatos School District, memberikan siswa dan guru dengan tangan-mengajar dan sumbangan negara-peralatan-teknologi-seni."


    2. Tim Berners-Lee: Berners-Lee yang terkenal sebagai penemu World Wide Web, sistem yang kita gunakan untuk mengakses situs, dokumen dan file di Internet. Ia telah menerima berbagai pengakuan, terutama Teknologi Millenium Prize.

    Sementara seorang mahasiswa di Oxford University, Berners-Lee tertangkap hacking akses dengan teman dan selanjutnya dilarang dari komputer Universitas. laporan w3.org, "Meskipun [di Oxford], ia membangun komputer pertama dengan sebuah besi solder, gerbang TTL, prosesor M6800 dan televisi tua." inovasi teknologi tampaknya telah berjalan dalam gen-nya, sebagai orangtua Berners-Lee adalah matematikawan yang bekerja di Manchester Mark1, salah satu komputer elektronik yang paling awal.

    Ketika bekerja dengan CERN, sebuah organisasi penelitian nuklir Eropa, Berners-Lee menciptakan sistem hypertext prototipe yang membantu berbagi peneliti dan memperbarui informasi dengan mudah. Dia kemudian menyadari hypertext yang dapat bergabung dengan Internet. Berners-Lee menceritakan bagaimana ia menempatkan mereka bersama-sama: "Saya hanya harus mengambil gagasan hypertext dan menghubungkannya ke TCP dan ide-ide DNS dan - ta-da - World Wide Web!."

    Sejak penciptaan-Nya dari World Wide Web, Berners-Lee mendirikan World Wide Web Consortium di MIT. W3C menggambarkan dirinya sebagai "sebuah konsorsium internasional dimana Anggota organisasi, staf penuh-waktu dan pekerjaan umum bersama untuk mengembangkan standar Web." Berners-Lee's World Wide Web ide, serta standar dari W3C, didistribusikan secara bebas tanpa paten atau royalti.


    3. Linus Torvalds: Torvalds ayah Linux, sistem operasi yang sangat populer berbasis Unix. Dia menyebut dirinya "insinyur," dan mengatakan bahwa aspirasi nya sederhana, "Aku hanya ingin bersenang-senang membuat sistem operasi terbaik sialan aku bisa."

    Torvalds memulai kariernya di komputer dengan Commodore VIC,-20 sebuah komputer di rumah 8-bit. Ia kemudian pindah ke Sinclair QL. Wikipedia melaporkan bahwa ia memodifikasi Sinclair "secara luas, terutama sistem operasi." Secara khusus, Torvalds hacks termasuk "sebuah assembler dan editor teks ... serta beberapa permainan."

    Torvalds menciptakan kernel Linux pada tahun 1991, menggunakan sistem operasi Minix sebagai inspirasi. Dia mulai dengan switcher tugas di Intel 80386 perakitan dan sopir terminal. Setelah itu, dia mengulurkan panggilan untuk orang lain untuk berkontribusi kode, yang mereka lakukan. Saat ini, hanya sekitar 2 persen dari kernel Linux saat ini ditulis oleh Torvalds sendiri. Keberhasilan ini undangan publik untuk berkontribusi kode untuk Linux disebut-sebut sebagai salah satu contoh yang paling menonjol dari bebas / perangkat lunak sumber terbuka.

    Saat ini, Torvalds menjabat sebagai pemimpin kelompok Linux, mengkoordinasikan kode yang programmer relawan berkontribusi ke kernel. Beliau memiliki sebuah asteroid dinamai menurut namanya dan menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Stockholm dan University of Helsinki. Dia juga muncul dalam "Time Magazine's 60 Tahun Pahlawan."


    4. Richard Stallman: ketenaran Stallman berasal dari proyek GNU, yang didirikan untuk mengembangkan sebuah sistem operasi bebas. Untuk ini, dia dikenal sebagai bapak dari perangkat lunak bebas. Nya "Serius Bio" menegaskan, "perangkat lunak bebas rokok terus dibagi pengguna dan tak berdaya, dilarang untuk berbagi dan tidak dapat mengubahnya Sebuah sistem operasi bebas yang penting bagi orang untuk dapat menggunakan komputer dalam kebebasan.."

    Stallman, yang lebih suka disebut rms, memulai kariernya hacking di MIT. Dia bekerja sebagai staf hacker "" pada proyek Emacs dan lain-lain. Dia adalah seorang kritikus Pembatasan akses komputer di laboratorium. Ketika sistem sandi telah dipasang, Stallman memecahkannya bawah, reset sandi ke null string, kemudian dikirim pesan pengguna menginformasikan mereka tentang penghapusan sistem password.

    perang salib Stallman untuk perangkat lunak bebas dimulai dengan printer. Di laboratorium MIT, ia dan hacker lainnya diizinkan untuk memodifikasi kode pada printer sehingga mereka mengirim pesan peringatan yang mudah digunakan. Namun, printer baru datang - satu bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk memodifikasi. Itu terletak jauh dari lab dan tidak adanya tanda disajikan merepotkan. Pada saat ini bahwa ia "yakin ... dari kebutuhan etis untuk memerlukan perangkat lunak bebas."

    Dengan inspirasi ini, ia mulai bekerja pada GNU. Stallman menulis esai, "Proyek GNU," di mana ia mengingatkan memilih untuk bekerja pada sistem operasi karena yayasan, "perangkat lunak penting untuk menggunakan komputer." Pada saat ini, GNU / Linux versi sistem operasi yang menggunakan kernel Linux dimulai oleh Torvalds. GNU didistribusikan di bawah "copyleft," sebuah metode yang menggunakan hukum hak cipta untuk memungkinkan pengguna untuk menggunakan, memodifikasi, menyalin dan mendistribusikan perangkat lunak.

    Stallman hidup terus berputar di sekitar promosi dari perangkat lunak bebas. Dia bekerja melawan gerakan seperti Digital Rights Management (atau saat ia lebih suka, Digital Pembatasan Manajemen) melalui organisasi seperti Free Software Foundation dan Liga Pemrograman Kebebasan. Dia telah menerima pengakuan yang luas untuk karyanya, termasuk penghargaan, beasiswa dan empat gelar doktor kehormatan.


    5. Tsutomu Shimomura: Shimomura mencapai ketenaran dengan cara yang kurang baik: ia hacked oleh Kevin Mitnick. Setelah serangan pribadi, ia berhasil karena orang untuk membantu FBI menangkapnya.

    Shimomura bekerja untuk menangkap Mitnick adalah terpuji, tetapi ia tidak tanpa sisi gelap nya sendiri. Pengarang Bruce Sterling recalls: "Dia mengeluarkan ini AT & ponsel T, menarik keluar dari shrinkwrap itu, jari-hacks itu, dan mulai memantau panggilan telepon naik dan turun Capitol Hill sementara agen FBI berdiri di bahunya, mendengarkannya. "

    Shimomura out-hacked Mitnick untuk membawa dia. Tak lama setelah mencari tahu tentang gangguan itu, ia mengumpulkan tim dan mulai bekerja mencari Mitnick. Menggunakan ponsel Mitnick, mereka menemukannya di dekat Raleigh-Durham International Airport. Artikel, "SDSC Komputer Ahli Komputer Bantuan FBI Tangkap Teroris" menceritakan bagaimana Shimomura lokasi Mitnick menunjuk's. Bersenjata dengan teknisi dari perusahaan telepon, Shimomura "menggunakan frekuensi antena pencari arah selular terhubung ke laptop untuk mempersempit pencarian ke sebuah kompleks apartemen." Mitnick ditangkap segera setelahnya. Setelah pengejaran, Shimomura menulis sebuah buku tentang insiden dengan wartawan John Markoff, yang kemudian berubah menjadi film.


    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts : 359
    Join date : 2010-06-12
    Age : 26

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by db rendra on Mon Jul 12, 2010 8:04 am

    nice info om ..

    tapi ane lbih suka produk local ..
    om nii jagoan ane ..

    algustaf
    anak baru
    anak baru

    Posts : 149
    Join date : 2010-06-26
    Age : 26
    Location : B.Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by algustaf on Tue Jul 13, 2010 11:39 pm

    siapa tuch..

    at wits\' end at wits\' end at wits\' end at wits\' end

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts : 359
    Join date : 2010-06-12
    Age : 26

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by db rendra on Wed Jul 14, 2010 10:49 am

    wah wah wah ..
    gimana niih masa satu bangsa sndiri ga tw ..

    algustaf
    anak baru
    anak baru

    Posts : 149
    Join date : 2010-06-26
    Age : 26
    Location : B.Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by algustaf on Wed Jul 14, 2010 12:48 pm

    topik safalas ya...
    ????

    cape deh

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts : 359
    Join date : 2010-06-12
    Age : 26

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by db rendra on Wed Jul 14, 2010 1:00 pm

    itu heker no 2 di indo .

    algustaf
    anak baru
    anak baru

    Posts : 149
    Join date : 2010-06-26
    Age : 26
    Location : B.Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by algustaf on Wed Jul 14, 2010 1:06 pm

    kok gx ad tampang sama sekali ya..
    nama nya sapa..

    ap aj yang ach dia lakuin..

    share dunk ttng tuch manusia..

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts : 359
    Join date : 2010-06-12
    Age : 26

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by db rendra on Wed Jul 14, 2010 1:09 pm

    wah wah wah ..
    payah nii om algustaf ..
    masa orang sebangsa sendiri kagak tw ..

    oke lah klo bgtu langsung aja ceck tkp nya ► disini

    algustaf
    anak baru
    anak baru

    Posts : 149
    Join date : 2010-06-26
    Age : 26
    Location : B.Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by algustaf on Wed Jul 14, 2010 1:12 pm

    tks...

    yang paling mantap

    mao + cendol
    maho Toast Cendol

    algustaf
    anak baru
    anak baru

    Posts : 149
    Join date : 2010-06-26
    Age : 26
    Location : B.Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by algustaf on Wed Jul 14, 2010 1:13 pm

    bang ono toch....

    gx terlalu hebat..
    tapi ttp gw kaish jempol buat dia??
    thumb up

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts : 359
    Join date : 2010-06-12
    Age : 26

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by db rendra on Wed Jul 14, 2010 1:15 pm

    algustaf wrote:bang ono toch....

    gx terlalu hebat..
    tapi ttp gw kaish jempol buat dia??
    thumb up
    hahay ..
    brarti abang algustaf mantabb niih ..
    ajarin nghek donk ..
    pleaseeee ..
    please

    algustaf
    anak baru
    anak baru

    Posts : 149
    Join date : 2010-06-26
    Age : 26
    Location : B.Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by algustaf on Wed Jul 14, 2010 1:20 pm

    hehehhe..
    jadi malu..
    gw gx bisa ap???

    gw anak copo..anak baek2..

    mewek mewek mewek

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts : 359
    Join date : 2010-06-12
    Age : 26

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by db rendra on Wed Jul 14, 2010 1:47 pm

    mulai boonk ajjja ..
    kata nya tadi pngen nghek forum ini ..

    Ivand Fajri
    anak baru
    anak baru

    Posts : 138
    Join date : 2010-07-06
    Age : 25
    Location : Bandar Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by Ivand Fajri on Wed Jul 14, 2010 2:08 pm

    wuih....

    bljr ngheck ya?

    mau donk....
    please

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts : 359
    Join date : 2010-06-12
    Age : 26

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by db rendra on Wed Jul 14, 2010 2:25 pm

    banyak yg req tuh om algustaf ..
    mhon bimbingan nya donk ..
    please

    Ivand Fajri
    anak baru
    anak baru

    Posts : 138
    Join date : 2010-07-06
    Age : 25
    Location : Bandar Lampung

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by Ivand Fajri on Wed Jul 14, 2010 2:30 pm

    iya,...

    Sponsored content

    Re: siapa tau kamurang kenal..

    Post by Sponsored content Today at 9:03 am

      Similar topics

      -

      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 9:03 am