we are spandawa familly

Welcome Home Spandawa Familly !
silahkan login bagi yg sudah register
bagi yg blum, silahkan register kmudian perkenalkan diri anda
terima kasih.

::[ we are Spandawa Familly ]::

    lebai berkali kali

    Share

    db hendri
    Succes Team
    Succes Team

    Posts: 174
    Join date: 2010-06-14
    Age: 23
    Location: lampung

    lebai berkali kali

    Post by db hendri on Sun Jul 04, 2010 3:21 pm

    nih nam ada acc. twitter yg namanya LebaySekali

    gw bocorin tweetnya.
    menurut ane emang lebay tapi bikin kadang garing wkwkwk
    cekidot!

    "YAMPUN KOK BISA GINI SIH?!?!?! HIDUP GUE ANCUR!! *pensil patah* #LebaySekali

    Yaampun gue belom makan siang,bisa ngurang 21313130 kg nih #LebaySekali

    Aduh cape belajar terus dari tadi sampe otak gw keluar-luar ni sama mata gw satu udah meledak #LebaySekali (@messinas**)

    Gila nih minyak di muka bisa kali ya masak nugget 5 kantong #LebaySekali (@ikowch**)

    Gue gendut banget ih betis gue diameternya sama kayak diameter betis T-Rex #LebaySekali (@upinsa**)

    Laper banget ini perut gue serasa udah gak makan 1000tahun,drtd bunyi kriuk2 bunyinya kenceng bgt sampe ke hongkong #LebaySekali (@Kaniap**)

    GLEDEKNYA KENCENG BANGET, DUH TAR KUPING GW BUDEG! AAAA #LebaySekali (@iqomatulh**)

    Gila gue kepleset udah kayak jatoh dari gedung berlantai 1876457329 sampe ke dalem jurang. #LebaySekali (@Innn**)

    Kepala gue gatel bgtt kaya di guyur kutu se ember. #LebaySekali via @mitsee**

    Tas sekolah gue berat bgt udah kayak mau ke luar negeri 3 bulan. #LebaySekali via @yoacyr**

    Aduh panas banget sampe sampe kringet gue deres bgt keluarnya kyk tsunami #LebaySekali via @dels**

    udah ahh.
    semoga terhibur
    Toast Cendol

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts: 359
    Join date: 2010-06-12
    Age: 23

    Re: lebai berkali kali

    Post by db rendra on Mon Jul 05, 2010 2:12 am

    puyeng
    apaan tuh ?!
    ane jarang twiiter-an om ..
    jadi kurang ngerti yg bgtuan ,,

    db hendri
    Succes Team
    Succes Team

    Posts: 174
    Join date: 2010-06-14
    Age: 23
    Location: lampung

    Re: lebai berkali kali

    Post by db hendri on Tue Jul 06, 2010 12:30 pm

    ini semacem status klo pesbuk..

    db rendra
    founder | db staff
    founder | db staff

    Posts: 359
    Join date: 2010-06-12
    Age: 23

    Re: lebai berkali kali

    Post by db rendra on Wed Jul 07, 2010 8:55 am

    aynow ..
    tapi koq ane ga ktwa yah ?!
    bingung

    db randy
    Succes Team
    Succes Team

    Posts: 196
    Join date: 2010-06-12
    Age: 24
    Location: BANDAR LAMPUNG

    Re: lebai berkali kali

    Post by db randy on Wed Jul 07, 2010 3:30 pm

    nocomment
    ane jg black..

    db hendri
    Succes Team
    Succes Team

    Posts: 174
    Join date: 2010-06-14
    Age: 23
    Location: lampung

    Re: lebai berkali kali

    Post by db hendri on Wed Jul 07, 2010 8:06 pm

    sedih

    trit di tutup..
    jangan komen" lagi..

      Current date/time is Sun Jul 27, 2014 2:12 am